5 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik Paling Ampuh

AndroidMau.Com – Siapa yang tidak ingin memiliki smartphone dengan ketahanan baterai yang lama dan hemat? Semua pasti menginginkannya. Namun kita harus bisa menerima bahwa nyatanya memang pada smartphone memiliki sejumlah fitur yang banyak menguras daya alias baterai.

Akan tetapi ada beberapa cara untuk menghemat baterai Android salah satunya dengan menggunakan aplikasi penghemat baterai. Lalu apa saja aplikasi yang ampuh untuk menghemat daya baterai di Android? Silakan simak beberapa rekomendasi dari kami berikut ini.

5 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik dan Populer

1. DU Battery Saver

DU Battery Saver ialah salah satu aplikasi favorit dalam hal mengehemat baterai hp Android yang kita miliki. Mempunyai fitur yang lengkap dan lebih baik dari beberapa pesaingnya dalam faktor mengehemat baterai smarphone Android anda.

DU Battery Saver

Ada beberapa modus dan pre-set opsi cerdas yang Kamu bisa mengatur untuk memastikan Kamu memakai sesedikit mungkin baterai. Du Battery Saver bahkan mempunyai beberapa widget sendiri untuk membikin hal-hal penting menjadi mudah diakses. So, DU Battery Saver adalah salah satu software penghemat baterai paling baik yang harus kamu download di Play Store untuk menghemat pemakaian battery hp kamu yang boros.

2. Battery Doctor

Battery Doctor adalah salah satu app ekonomis baterai yang terkenal untuk Android. Battery Doctor dianggap keren sebab tak hanya dirancang untuk mempercepat perangkat Anda, tetapi juga mempunyai fitur pembunuh tugas built-in untuk menyingkirkan app mengambil ruang yang tak dibutuhkan dan berkuasa di latar belakang ponsel anda,ini bisa menguras memory kamu dan menyebabkan hp Android kamu berlangsung dengan lambat dan terbebani.

Battery Doctor

App penghemat baterai ini sangatlah menunjukkan info yang sangat seksama. Sebagai contoh, ia bakal menampilkan berapa tak sedikit daya baterai yang tersisa seusai mematikan beberapa fitur pada ponsel Anda, semacam Bluetooth, GPS, Wi-Fi, dan lain-lain.

3. Easy Battery Saver

App penghemat Baterai besar lainnya adalah Easy Battery Saver. Dalam beberapa hal, dalam beberapa faktor app ini mempunyai beberapa kesamaan dengan DU battery saver, tetapi begitu easy battery saver tetap mempunyai keunikan tersendiri, meskipun dengan cara total penilaian tetap dibawah du battery saver.

Easy Battery Saver

4. JuiceDefender

JuiceDefender mempunyai tak sedikit mode preset yang tak sama. Untuk sebagian besar, semua fitur dari juicedefender bekerja menarik, dan salah satu faktor yang lebih unik mengenai JuiceDefender adalah bahwa prosesor tak mengambil tak sedikit daya ketika Kamu hanya tak memakainya.

JuiceDefender

App penghemat daya Ini mempunyai antarmuka (UI) yang mudah dipakai, bisa merubah data ponsel dengan cara otomatis, pasti itu bisa memperpanjang nasib baterai untuk jangka waktu yang lama. Ini juga salah satu dari penghemat baterai yang paling direkomendasikan untuk pemilik gadget Android.

5. Battery Widget Reborn

Battery Widget Reborn adalah salah satu dari app penghemat baterai Android yang juga terkenal di Play Store, khususnya yang mempunyai tak sedikit fitur, ikon pengumuman, dan beberapa widget sangatlah berkegunaaan.

Adapun fitur yang lebih berkegunaaan, ada beberapa opsi penghematan daya yang dengan cara otomatis menendang pada malam hari saat Kamu sedang tidur, semacam menyalakan Airplane Mode. Dengan cara keseluruhan, app ini benar benar berkegunaaan dan sanggup membikin hp kamu jauh lebih hemat.

Battery Widget Reborn

Baca Juga : 6 Langkah Pencegahan dan Cara Mengatasi Baterai Oppo Cepat Panas!

Bingung pilih yang mana? Gk usah bingung, kalian bisa coba semuanya lalu pilih yang mana kira-kira yang paling cocok dengan gadget kalian, karena tentu setiap perangkat berbeda-beda dalam penyesuaiannya. Selamat mencoba 😀