Sukses! Cara Menggunakan Wifi Kill Pro di Android (No Root)

AndroidMau.com – Wifi merupakan koneksi yang di idam-idamkan kebanyakan oleh pengguna smartphone. Sebab koneksi nirkabel tersebut dinilai sangat cepat dan juga lebih prakts untuk digunakan. Beda jika anda menggunakan koneksi internet langsung di ponsel anda menggunakan sim card, pasti rada sedikit panas. Iya kan?

Jaringan wifi saat ini tidak sulit untuk didapatkan, jika kamu pengen terkoneksi dengan jaringan tersebut, tinggal datang aja ke cafe atau warung telkom terdekat di tempat kamu. Atau yang lebih praktis lagi, kamu bisa gunakan modem wifi yang bisa kamu beli mulai dari harga 200 ribuan hingga jutaan.

Hanya saja jika kamu punya wifi sendiri dirumah, terkadang ada saja yang iseng untuk menembus jaringan wifi kita menggunakan aplikasi pembobol wifi atau trik semacamnya, Nah solusinya adalah gunakan apk yang bernama wifi kill pro.

Jika di PC ada Netcut, di Android tentu juga ada yang bisa memutuskan jaringan wifi orang lain langsung dari hp. Nah jika kamu adalah pengguna mifi, kamu bisa langsung memotong akses mereka meluli aplikasi dari mifi tersebut.

Akan tetapi jika jenis jaringan kamu seperti indihome atau lainnya, maka bisa menggunakan yang namanya wifi kill pro.

Cara Menggunakan Wifi Kill Pro Tanpa Root di Android

Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak bisa didapatkan di play store, jadi alternatifnya kami sudah sediakan link download khusus dibawah ini jika belum punya.

Download Disini (500KB)

Karena aplikasi ini berasal dari luar play store, jadi pastikan ponsel kamu sudah di aktifkan “Sumber tak dikenal” agar bisa memasangnya.

Lanjut ke cara penggunaannya.

Jalankan aplikasi Wifi Kill Pro di hp kamu.

Di awal memang akan meminta akses root, tapi cobalah untuk mengabaikan permintaan ini. Jika berhasil, lanjut saja. Biasanya hal ini sukses di Android M.

Sekarang mulai untuk melakukan scan jaringan di sekitar, jika berada di tempat umum biasanya akan ada banyak sekali wifi publik dan penggunanya yang akan muncul dalam bentuk IP Address.

Untuk memutus koneksi mereka, cukup centang IP yang ingin di banned, lalu pilih “OFF”. Dan pastikan bukan alamat IP anda sendiri ya 🙂

Jika tidak berhasil, coba restart ponsel anda terlebih dahulu.

Jika memang belum bisa, coba sekarang ijinkan akses root di ponsel anda.

Dan coba lagi seperti langkah diatas.

Jika memang aplikasi wifi kill ini membutuhkan akses root, mau tidak mau memang anda harus melakukan root terhadap ponsel atau tablet anda.

Tidak hanya berguna untuk melindungi jaringan wifi dirumah, namun aplikasi diatas juga bisa berguna saat ada di tempat umum dan ada beberapa pengguna yang kurang bijak menggunakan jaringan wifi publik seperti untuk download film dan download game sehingga berdampak akses lemot terhadap pengguna lain.

Baca juga5 Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Android versi Terbaru dan Work!

Bijaklah dalam menggunakan aplikasi wifi kill, niatkan hanya untuk membantu orang lain dan jangan di salah gunakan untuk kepentingan pribadi yang dapat merugikan orang lain. Semoga tutorial menggunakan wifi kill no root untuk cut wifi diatas bermanfaat dan selamat mencobanya.