Apple Digugat Gara-gara Fitur Amber Alert Di Airpods Picu Gangguan Telinga

Beijing-Apple dan Samsung telah didenda oleh banyak negara karena tidak menyertakan adaptor untuk pengisi daya di ponsel baru yang dijual ke konsumen.

Apple saat ini menghadapi denda tambahan karena tidak mengisi daya iPhone barunya dengan pengisi daya di Brasil.

Mengutip Gizmochina pada hari Jumat (20 Mei 2022), merek tersebut memiliki paket palet kargo tunggal dengan paket kecil karena pemindahan transduser, yang menghasilkan hampir 2 juta metrik ton emisi karbon tahunan.

Ini juga menguntungkan perusahaan Anda karena Anda tidak perlu mengisi daya adaptor daya atau EarPods untuk menghemat pengiriman.

Samsung juga mengikuti jejak Apple karena tidak menyertakan adaptor pengisi daya untuk smartphone andalannya.

Sementara itu, seorang hakim Brasil memerintahkan Apple untuk mengganti kerugian konsumen sebesar $1.081 karena melanggar undang-undang konsumen perusahaan.

Samsung juga akan didenda karena tidak menyertakan charger. Selain itu, kedua perusahaan telah didakwa oleh lembaga perlindungan konsumen bernama Procon di Sao Paulo, Brasil.

Sejak memutuskan untuk tidak menyertakan adaptor pengisi daya, Apple diyakini telah menghemat lebih dari $6,5 miliar dalam pengisian daya ponsel.

Namun, kedua merek tersebut masih menghadapi lebih dari 900 prokon di seluruh Brasil dan akan segera memulai proses administrasi terhadap dua raksasa teknologi tersebut.

You May Also Like

About the Author: Wildan