Cara Menggunakan InstaSave / QuickSave for Instagram untuk Save Foto

AndroidMau.Com – Bingung cara menggunakan InstaSave di Android untuk meyimpan foto instagram? Berikut ini kami akan membagikan tutorialnya gratis kepada kalian. Instagram merupakan sosial media berbasis foto yang sedang populer saat ini, kamu bisa memposting berbagai momen indah yang sudah kamu abadikan dengan kamera, sehingga akan banyak orang yang melihatnya di instagram.

QuickSave for Instagram

Sayang sekali instagram tidak menyematkan fitur download foto, akan tetapi kita bisa menyimpan foto instagram menggunakan instasave. Instasave adalah aplikasi untuk meyimpan foto instagram atau mendownloadnya langsung ke memori hp kamu. Aplikasi ini secara otomatis akan menyimpan foto yang sebalumnya kamu sudah copy URL nya untuk di download.

Cara penggunaannya pun sangatlah mudah, hanya saja memang ada beberapa orang yang belum paham betul untuk cara menggunakannya. Disini kami AndroidMau.Com akan memberikan panduan lengkap untuk cara download foto instagram dengan instasave. Berikut ini caranya;

Cara Menyimpan Foto Instagram Menggunakan Instasave

Kelebihan aplikasi instasave ini adalah dia ringan dan terdapat sedikit iklan sehingga kita bisa menggunaknnya dengna mudah, tampilannya pun sangatlah sederhana.

Anda hanya perlu mengaktifkan instasave, lalu silahkan buka aplikasi instagram untuk mendownload foto yang anda inginkan.

Pada tampilan terbaru ini memang berbeda dengan versi terdahulu, jadi kamipun melakukan update artikel pada 2019 ini agar tetap sesuai dengan versi aplikasi terbaru dan andapun tidak bingung.

Pertama kamu harus download dulu aplikasi InstaSave atau yang berganti nama sekarang menjadi QuickSave for Instagram di Play Store (Gratis)

Jika sudah di install, silahkan jalankan aplikasi QuickSave for Instagram

Geser ke kanan Switch yang ada di tengah untuk mengaktifkannya, jika muncul ikon kelinci diatas, maka aplikasi sudah aktif dan silahkan buka instagram anda

Tentukan foto mana yang ingin di simpan, lalu tap pada bagian kiri atas menu foto

Pilih Salin Tautan

Dan secara otomatis foto tersebut akan di download dan tersimpan di memori hp anda, atau dengan cara manual masuk lagi ke aplikasi QuickSave for Instagram dan tekan tombol download

Jika muncul notifikasi foto telah tersimpan! Itu artinya foto sudah berhasil disimpan ke memori ponsel kita

Untuk melihat letak folder fotonya, silahkan cari di galeri atau melalui file manager yang ada pada memori internal di folder QuickSave

Selesai

Mungkin kalian kebingungan saat mencari instasave for instagram di play store tidak ada, sekarang aplikasi tersebut sudah berganti nama menjadi QuickSave for Instagram dimana anda tetap bisa mengunduhnya secara gratis.


Untuk tutorial video cara menggunakan QuickSave bisa kalian tonton dibawah ini:

Artikel terkait:

Jika kamu belum cukup jelas, silahkan lihat gambar yang sudah saya sematkan diatas untuk lebih lengkapnya. Dan juga anda bisa memanfaatkan fitur “How to use” di dalam aplikasi InstaSave jika belum mengerti cara menggunakan instasave di Android ini. Semoga tutorial ini bermanfaat dan selamat menerapkan.

You May Also Like

About the Author: Wildan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × five =