Elon Musk Dituduh Melecehkan Pramugari Di Pesawat Pribadi

Androidmau – CEO Tesla dan CEO SpaceX Elon Musk dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap pramugari pada 2016. Pramugari sedang mengerjakan salah satu jet pribadi terkaya di dunia.

Menurut pernyataan yang diterima dari sumber yang mengklaim bahwa orang dalam adalah teman Pramugari, Mask memukul kaki Pramugari tanpa izin dan hadiah jika Pramugari setuju untuk memijat topeng di pesawat.

Sementara nyonya rumah sedang memijat, topeng itu melakukan tindakan cabul terhadap nyonya rumah. Dan Mask terus mengganggunya tanpa henti, menawarkan untuk menghadiahinya seekor kuda jika dia menanggapi permintaan Mask lainnya.

Namun, nyonya rumah yang mampu menunggang kuda menolak untuk menanggapi permintaan lain dari topeng dan segera menghentikan pijatan.

Kecelakaan itu dilaporkan terjadi di salah satu pesawat pribadi Mask di pesawat ke London.

Pada tahun 2018, pembawa acara memperhatikan bahwa penolakannya terhadap Elon Musk memengaruhi kariernya di SpaceX. Jadi, dia menyewa pengacara ketenagakerjaan California dan mengajukan keluhan ke departemen Sumber Daya Manusia SpaceX.

Dia dan SpaceX kemudian sepakat untuk tetap diam dan berjanji tidak akan menuntut. Untuk menutupi kejadian tersebut, SpaceX dikabarkan memberi tuan rumah $250.000 di tahun yang sama.

Balas ke Elon Musk

Mask menanggapi pernyataan sumber yang dirilis ke orang dalam melalui email. Menurutnya, pernyataan itu bermotif politik. Selain itu, menurut Musk, ada cerita lain di balik tuduhan tersebut.

Topeng itu menulis: “Jika saya terlibat dalam pelecehan seksual, itu bukan hal pertama yang terungkap dalam 30 tahun karir saya.”

Musk juga menanggapi tuduhan itu melalui akun Twitter-nya @elonmusk. Dia mengatakan tuduhan itu salah.

“Serangan terhadap saya perlu dilihat dari sudut pandang politik – itu adalah prinsip panduan standar (licik) – tetapi tidak ada yang menghalangi saya untuk memperjuangkan masa depan yang baik, dan Anda memiliki hak untuk berbicara. Anda memiliki hak untuk kebebasan,” SpaceX kata bos dalam tweet Twitter.

Serangan terhadap saya harus dilihat melalui lensa politik-ini adalah bukti standar (licik) mereka-tetapi mencegah saya memperjuangkan masa depan yang baik dan hak atas kebebasan berekspresi.

Dan dia menambahkan di tweet lain:

Sayangnya, SpaceX dan tuan rumah menolak berkomentar. Nyonya rumah tidak diidentifikasi karena dia mengaku sebagai korban. Demikian pula, tidak ada teman yang diidentifikasi yang mengungkapkan kejadian itu kepada orang dalam.

You May Also Like

About the Author: Wildan